www.civildoqument.com - Pengorganisasian adalah sebuah tindakan yg mesti dilaksanakan oleh tiap-tiap perusahaan & ialah salah satu fungsi manajemen dalam pembagian pekerjaan, wewenang & tanggung jawab juga penentuan hubungan antara unit organisasi. Pengorganisasian ini bertujuan supaya pekerjaan dapat dilaksanakan dgn lancar, tertib & akan terwujud hubungan antara pimpinan dgn karyawan secara harmonis.
Dgn kata lain struktur organisasi bakal tergambar secara jelas pekerjaan, wewenang & tanggung jawab juga hubungan bagian-bagian dalam perusahaan. Struktur organisasi dimanfaatkan utk tercapainya sebuah tujuan perusahaan & tercapainya sebuah system pengendalian yg efektif dgn memberdayakan seluruh unsur sumber daya yg dimiliki proyek (5 M) yakni Man, Material, Machine, Methods, Money dalam satu gerak & arah utk wujudkan tujuan proyek.
No comments:
Post a Comment