Friday, October 23, 2015

Pemasangan Beton Diafragma (Proyek Teknik Sipil)


Penggalian
Menurut tanah dan spesifikasi, tanaman yang sama digunakan seperti untuk dinding diafragma standar: kabel grab, kelly grab, hydrofraise. Lebar galian biasa bervariasi 0,5-1 m, 0,20 m lentangan lebih besar dari lebar panel pracetak. Penggalian umumnya terus 
menerus.                     
                                                                    
Pemasangan Beton Diafragma (Proyek Teknik Sipil)Bentuk Dari Panel
Bentuk panel sederhana dan berulang-ulang dapat mengakibatkan keuntungan ekonomi yang signifikan.
Namun, bentuk kompleks dapat dibuat, seperti burung merpati ekor panel, kotak-bagian, panel baja beton, kedap sendi khusus, sendi sambungan horizontal atau vertikal, liners, penyegelan piring.

Penggalian Slurry
Dalam kebanyakan kasus cairan penggalian adalah bubur semen-bentonit yang pengaturan terhambat dan diatur oleh berbagai aditif.

Bubur tetap cairan selama proses penggalian dan panel instalasi, kemudian mengeras dan segel panel dalam tanah. Penyesuaian campuran memungkinkan karakteristik yang paling cocok (kekuatan, modulus, watertightness) yang akan diperoleh untuk setiap proyek tertentu. Proses alternatif terdiri dari melakukan penggalian di bawah lumpur bentonit yang kemudian digantikan oleh bubur semen-bentonit sebelum panel pracetak dipasang.

Pracetak Panel
Panel terbuat dari diperkuat atau beton pratekan.
Pracetak dilakukan dalam proses industri; pembuatan panel berat 40 ton umumnya dicapai.  

Bila mungkin, pabrik pracetak dipasang di sisinya.
Pemasangan Beton Diafragma (Proyek Teknik Sipil) Jika hal ini tidak layak, panel yang dibawa trailer dari halaman pracetak luar. 

Penempatan Panel
Panel diangkat dengan crane. Tali baja memastikan keamanan dan kontrol selama operasi menurunkan dan positioning, dan juga memastikan keamanan. Sebuah senyawa khusus tersebar di sisi penggalian setiap panel untuk mencegah kepatuhan dari bubur untuk beton setelah itu telah mengeras dan disegel panel dalam tanah.


Sendi
Jenis yang paling sering digunakan dari sendi adalah "diupgrade air-stop" bersama.
Setiap panel dilemparkan dengan terus-menerus "lubang kunci" berbentuk istirahat pada setiap akhir.
Panduan baja ditempatkan di dasar setiap reses, diikuti oleh masuknya air-stop.
Dua flensa air-stop yang berlubang. Setelah penempatan, mereka diperluas oleh nat semen untuk memastikan bahwa ada kontak erat antara beton dan sendi.

Watertightness
Watertightness adalah hasil dari banyak faktor:
Lapisan terus menerus dari lumpur sisa earthside membentuk lapisan tahan; di tanah permeabel seperti pasir dan kerikil, lumpur dapat menembus ke dalam tanah lebih besar ketebalan dan meningkatkan waterproofing,
beton panel digetarkan dan menyajikan imperviousness baik dan, additionnally, agen waterproofing dapat dimasukkan dalam beton, sendi diupgrade air-stop menjamin kelangsungan baik untuk watertightness antara panel, beberapa teknik khusus
Pemasangan Beton Diafragma (Proyek Teknik Sipil) (seperti: lapisan earthside panel dengan bahan kedap air setelah pracetak atau menginstal bersama strip lurus fleksibel) memungkinkan untuk memenuhi persyaratan yang paling parah.


Lapisan terus menerus dari lumpur sisa earthside membentuk lapisan tahan; di tanah permeabel seperti pasir dan kerikil, lumpur dapat menembus ke dalam tanah lebih besar ketebalan dan meningkatkan waterproofing, beton panel digetarkan dan menyajikan imperviousness baik dan, additionnally, agen waterproofing dapat dimasukkan dalam beton, sendi diupgrade air-stop menjamin kelangsungan baik untuk watertightness antara panel, beberapa teknik khusus (seperti: lapisan earthside panel dengan bahan kedap air setelah pracetak atau menginstal bersama strip lurus fleksibel) memungkinkan untuk memenuhi persyaratan yang paling parah.

No comments: