Tuesday, August 2, 2016

Cara Mencari Penyewa Property

Mungkin sulit bagi anda untuk memastikan bahwa penyewa Anda melakukan perawatan yang baik dari properti Anda. Karena kita telah benar-benar menempatkan bersama-sama beberapa tips yang bisa sangat praktis untuk Anda untuk memastikan bahwa penyewa Anda melakukan perawatan yang tepat dari rumah atau rumah tangga.

- Memilih penyewa terbaik

Memilih yang tepat dan penyewa yang paling tepat adalah penting. Sebagai bagian dari proses pemeriksaan, Anda juga harus memastikan bahwa Anda terus-menerus menghubungi pemilik properti sebelumnya penghuni mungkin Anda. Anda perlu bertanya apakah penyewa mereka unggul dengan rumah serta jika mereka pasti akan memiliki kemampuan untuk memungkinkan mereka sekali lagi.

Cara Mencari Penyewa Property

- Petunjuk Cleaning

Dalam kasus Anda berada dalam kepemilikan rumah membutuhkan orang yang melakukan pembersihan, anda dapat memberikan informasi ini kepada calon atau lessee Anda. anda dapat menambahkan daftar semua pedoman untuk pembersihan pada kertas laminasi untuk memastikan bahwa mereka perlu melakukan ini.

Cara Cari Penyewa Untuk Bisnis Properti Anda

- Singkirkan semua harta berharga Anda dan juga hal-hal individual

Hal ini menunjukkan bahwa Anda perlu mengambil semua item yang memiliki nilai sentimental dan moneter. Anda bisa memilih penyewa dengan beberapa pilihan yang lebih murah.

Cara Mencari Penyewa Property

- Sebuah deposit besar

Uang muka yang besar bisa sangat berguna dalam memastikan bahwa penyewa anda membutuhkan perawatan yang baik dari rumah Anda. Anda harus setidaknya mengambil uang mingguan dari sewa sebagai uang muka dan juga membuat jelas kepada klien bahwa jika segala jenis kerusakan yang dilakukan pada rumah, kuantitas yang sama pasti akan dikurangi dari jumlah uang muka. Ini mudah akan memastikan bahwa penghuni mengambil perhatian besar dari rumah anda sebagai rumahnya.

- Berteman tetangga sebelah

Hal ini penting untuk berteman dengan tetangga karena mereka dapat menjadi semua mata dan telinga ketika datang untuk mengelola penyewa Anda ketika Anda tidak ada. Anda juga dapat memberikan mereka semua pedoman dan juga menanyakan kewaspadaan ketika datang untuk memantau penyewa anda. Ini adalah tindakan yang sangat nakal tapi tindakan yang sangat efektif juga. Ini adalah salah satu hal yang penting untuk diingat.

Cara Cari Penyewa Untuk Bisnis Properti Anda

- Evaluasi normal

pemeriksaan rutin perlu juga dilakukan untuk memastikan bahwa rumah anda tetap di tangan orang yang baik. Misalnya anda bisa mengunjungi properti anda setiap 3 bulan sekali serta melakukan pemeriksaan. Hal ini tentu akan membantu anda di masa depan karena bisa meningkatkan kehandalan anda pada penghuni yang bisa memiliki banyak implikasi jangka panjang.

No comments: